Senin, 20 Desember 2010

Akhirnya, Eclair di Semua SE Xperia

Seperti telah diberitakan PCplus minggu lalu, Sony Ericsson (SE) Xperia X8 jadi satu-satunya yang belum upgrade ke Eclair. Tapi, pengguna X8 hari ini sudah bisa bernapas lega. Soalnya, SE akhirnya resmi meluncurkan Éclair untuk Xperia 8. Kamu bisa mengupgrade sendiri lewat PC Companion di situs SE. Kalau nggak mau susah, kamu bisa upgrade di ServiceCenter SE yang telah ditunjuk.

Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, menyebutkan bshes sebelum mengupgrade, kamu akan menerima notifikasi ketersediaan update terbaru. Kalau kamu mau mengupgradneya menggunakan PC Companion di Website Sony Ericsson http://www.sonyericsson.com/update. Syaratnya koneksi internet broadband yang stabil dan kondisi komputer & ponsel yang yang sedang di-upgrade dalam keadaan fully charged atau baterai penuh.

Kalau belum yakin untuk mengupgrade senidir, kamu bisa mendatangi Customer Service berikut. “Pelayanan upgrade di Sony Ericsson Service Center dapat dilakukan secara gratis selama periode promo,” jelas Djunadi dalam rilisnya. Sayangnya tidak disebutkan kapan masa promo ini akan berakhir.

Sumber :

http://www.tabloidpcplus.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar