Senin, 20 Desember 2010

Kiwibox

foto berita artikel

Kini telah hadir tepatnya pada minggu lalu, sebuah situs bernama Kiwibox versi baru, situs jaringan social dan content editorial yang diisi oleh Miley Cyrus. Kiwibox hadir dalam versi beta yang dalam Kiwibox 2.0. Kiwibox versi baru ini lebih halus ketika user mlakukan drag and drop halaman profile, game, dan banyak video content dalam “KiwiboxTV”, dan content editorial yang merupakan hasil kontribusi dari member Kiwibox.

Sepert situs remaja lainnya, member Kiwibox juga akan mendapatkan ‘point’ untuk melengkapi aktivitas di situs, sebagai penulis artikel mingguan untuk majalah online, dan mengisi profile member. Sekarang ini, Kiwibox memiliki sekitar 60 content per hari.

Hal yang belum diketahui banyak orang adalah Kiwibox pertama kali dirilis pada tahun 1999. Hal itu berarti Kiwibox telah ada setelah waktu itu, sebelum banyak anak muda yang membacanya. Berita baik tersebut belum menyebar terlalu luas, dan member masih dalam hitungan 1,8 juta. Jumlah tersebut hanyalah dari jumlah user yang aktif, namun jumlah 1,8 juta tersebut masih kalah jauh dibandingkan member MySpace atau situs jaringan social yang lebih kecil, seperti Piczo.

Setelah di-launching kembali dalam versi 2.0, Kiwibox berharap dapat menambah jumlah member dengan kampanye marketing yang akan datang, seperti content partnership dan kongsi content antar web dan content pihak ketiga. Kiwibox berencana untuk menggunakan sebuah teknologi partnership, termasuk kerja sama dengan video partner untuk mempromosikan brand Kiwibox. (h_n)


Sumber:

http://www.beritanet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar