Senin, 20 Desember 2010

First Media Sediakan Hotspot Gratis untuk Sekolah Dasar

ki- ka: Andre Ismangun SH (Komite Perwakilan Murid SDN Besuki 01 Menteng), Adzra Fadla Taqia (Murid kelas 6 SDN Besuki 01 Menteng), Hj. Hasimah, MM Pd (Kepala Sekolah SDN Besuki 01 Menteng), Marina Dewi Salim (Marketing Communication Manager PT First Media Tbk), Wisnu Triatmojo, Digital Marketing Supervisor PT First Media Tbk).

JAKARTA, JUMAT – Hotspot gratis di mal adalah hal biasa. Tapi di sekolah dasar (SD)? Hotspot gratis ini bisa ditemukan di SD Besuki 01 Menteng, Jakarta Pusat.

Adalah PT First Media Tbk (First Media), penyedia jaringan komunikasi pita lebar (broadband) terbesar dan terkemuka di Indonesia, yang menyediakannya. ”Kami berharap hotspot gratis tersebut membantu kegiatan belajar mengajar di sekolah, seperti mencari informasi atau referensi di internet dan berkomunikasi lewat e-mail. Kombinasi teknologi yang inovatif dan konten pendidikan optimal akan membuat para guru-guru dapat meningkatkan cara pengajaran mereka dan membantu para anak didik meraih standar yang lebih tinggi,”tulis kata Presiden Direktur First Media Hengkie Liwanto dalam rilis persnya.

Apakah hanya SD 01 Besuki yang diberi fasilitas gratis hotspot First Media? Sepertinya tidak. Sebab dalam rilis pers tersebut tertulis bahwa ini adalah tahap awal. Jadi sekolah-sekolah lainnya silakan tunggu giliran .


Sumber :

http://www.tabloidpcplus.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar